Persib Ingin 5 Skuad Timnas Main di Laga Pembuka



Persib Bandung begitu berharap lima pemainnya yang membela tim nasional Indonesia bisa tampil melawan Semen Padang pada laga pembuka Liga Prima 2011/2012, Sabtu (15/10/2011).
Kelima pemain itu, yakni Hariono, Tony Sucipto, M Ilham, M Nasuha, dan Zulkifli Syukur. Kelimanya sudah bergabung bersama timnas sejak 1 Oktober lalu, da...n tadi malam baru menjalani laga uji coba melawan Arab Saudi di Malaysia dengan skor akhir 0-0.
Mereka selanjutnya akan melakoni laga sesungguhnya saatmenjamu Qatar dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia Grup E di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Selasa (11/10/2011) .
Mamic berharap dari kelima pemain timnas itu, tak satu pun mengalami cedera usai laga. Dengan begitu, dia bisa menjamin lima penggawanya bisa tampil saat Persib bentrok dengan tim Kabau Sirah -julukan Semen Padang- di Stadion si JalakHarupat, Soreang Kabupaten Bandungn empat hari kemudian.
"Ya mudah-mudahan saja tidak ada pemain saya yang cedera karena pertandingan itu. Saya mau ketika pertandingan pertama, semua pemain lengkap sehingga saya tinggal memikirkan pemain pelapisnya. Saya mau lihat langsung mereka bertanding di Jakarta. Setelah itu, saya akan langsung membawa mereka pulang ke Bandung," kataMamic usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Jumat (7/10/2011).
Ditanya soal kemungkinan stamina kelima pemainnya akan terkuras habis usai membela timnas, Mamic memastikan mereka tidak akan bermasalah dengan kondisi kebugaran tubuh. Sebab mereka memiliki waktu empat hari istirahat sebelum kembali turun laga bersama Maung Bandung.
"Setiap pemain butuh waktu empat hari untuk memulihkan kondisi setelah pertandingan. Jadi tidak ada masalah mengenai stamina mereka karena timnas main 11 dan kita main 15 Oktober, tepat empat hari pemulihan yang dibutuhkan pemain," jelas mantan asitek timnas Myanmar itu.


Responses

0 Respones to "Persib Ingin 5 Skuad Timnas Main di Laga Pembuka"

Posting Komentar

Posting Terpopuler

 

Categories

Recent Comments



Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors