Konsorsium Pemilik Saham PSM Berubah Setelah LPI Bubar



Konsorsium menjadi pemilik saham mayoritas PSM setelah klub kebanggaan masyarakat Sulsel ini pindah dari Liga Super ke Liga Primer Indonesia (LPI), Januari lalu. Demikian laporan yang diturunkan Tribun Timur , Jumat (8/10/2011).
Pembagian saham adalah 70 persen untuk konsorsium dan 30persen sisanya milik pengurus PSM... setelah tercapai kesepatan pihak konsorsium yang akan membiayai seluruh pendanaan klub selama mengikuti LPI.
Setelah LPI dibubarkan menyusul terpilihnya Djohar Arifin Husain sebagai Ketua Umum PSSI melaluikongres PSSI bulan Mei lalu, pengusaha lokal Makassar atas support Ilham yang juga Ketua Umum PSM, ramai-ramai ingin membeli saham PSM.
Pendandatangan MoU antara PSMdan Semen Bosowa dilakukan CEO PSM, Rully Habibie dan Direktur Utama Semen Bosowa Indonesia, Subhan Aksa yang juga adik Sadikin.
Acara ini disaksikan Ilham, CEO LPI Widjayanto, GM Club PSM Husain Abdullah, GM Finance IslahIdrus, Manager Operasional Ismum Muhdar, Match Manager Zakir Sabara, Media Officer PSM Andi Syadzwina, dan Pelatih PetarSegrt.
Dalam penjelasannya, Subhan menyatakan belum bisa menyebut nilai sponsorship dari Semena Bosowa kepada PSM. Sebab, dia masih menunggu PSSI mengeluarkan jadwal resmi pertandingan. "Setelah jadwal pertandingan dikeluarkan PSSI kami akan melakukan penghitungan anggaran. Setelah itu baru bisa diumumkan nilai sponsorship Bosowa. Penandatanganan MoU dilakukanlebih awal sebagai jaminan dari Bosowa bahwa PSM akan aman dalam hal pendanaan selama mengikuti LSI," katanya.


Responses

0 Respones to "Konsorsium Pemilik Saham PSM Berubah Setelah LPI Bubar"

Posting Komentar

Posting Terpopuler

 

Categories

Recent Comments



Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors